Friday, August 15, 2008

Denganmu aku bebagi

Di lantai atas apartemen, kau menyapaku sepoi..!apakabar angin sore?! rembulan malu-malu mengintip diawal senja,aku tersenyum damai! mega...,mendung...,awan..,kau slalu memukauku! andai aku tahu bahasamu! ingin kutanyakan tentang matahariku yang tenggelam! aku disini sendiri!memeluk sepi dengan segala kerinduanku tentang kampung halaman!tentang bintang-bintang dilangit malamnya ,tentang suara jangkrik sumbang diladang-ladang! Disini...aku hanya dapat meraba...,merasa...,lewat pejaman mata!
Duh....Senjaaaaaa
Riak langit memutih
Membentuk sirip kehidupan menuju remang
Bulat mentarimu meredup
Terlelap dipelukan ufuk barat
Lakunya lembut menghanyutkan
Muka langit nampak teduh
Mengucapkan pesan tak terartikan!
Bagi insan dunia yang hidup berpacu dengan alam




Hidupku diambang bimbang


No comments: