Friday, August 8, 2008

Mojok???

Tersenyum...,mengambil nafas...,dan berpikir sejenak...!hmhm!!NIAT INGSUN....!
Sesaat menapakkan kaki masuk ke"bilik obrolan" Aku disergap rasa penasaran!,terpana,juga tergelak karenanya! sebagai orang baru yang masih asingtentunya,menjadikanku ingin sekali menguasai bola dilapangan! hoh!dan...,aku mulai serap jurus-jurus operan para "chatter" ....lama-lama...,ehmm!ga jadi deh....!
chating memang cocok bagi tabiat perempuan yg suka ngobrol!oh....so what gitu loh.....!
benar kata sahabatku..., didunia maya kita bisa jadi apa saja!yang mana didunia nyata kadang tak mungkin!tapi disini semuanya akan menjadi mungkin! up to you! dari ngomongin tentang "kacang"sampe "kuda" dan ujungnya "kuda kacangan yang cari tunggangan" hmhm!tak akan ngaruh deh!! lama-lama........,ehmm!jadi banyak yang ngajak "mojok"pertama dengar kata itu terasa lucu aja!istilah rasum bagi pecinta "chat room" oh!jangan ah...!sambil malu-malu mau...!tapi akhirnya ga mau kok!
apapun keadaanya,chat room hanyalah lahan,luas dan tak berbatas.Mengambil yang positif dari yang negatif,dan membuang yang negatif !berusaha diposisi yang positif!
kl dah gitu?...ngajak mojok??? ayukkkkkkkk!! mojok diujung malam....!bercumbu dengan dzikir, maka yakinlah sang kekasih akan memberi kenikmatan abadi......!so......!

No comments: